Plagiat Jahat Pasti Kualat.
Assalaamu'alaikum.. ada yg kangen sama mas Pochi atau mas Akimoto? Hehehe..
Panggil mas Pochi ajalah biar kayak temen akrab yg sudah terjalin ribuan tahun lamanya... mueheheheee
Ok sob, guys, friend, brother, kampret... halahhh...
Kali mas Pochi gk akan bahas soal AC lg. Kenapa?? Yaa bosen lah prett.. Situ mau selama ribuan tahun Kita berteman tiap hati bahasnya itu2 aja??
Emang mau bahas apa mas Pochi??
Sabar, liat judul.. hahaaa treng treeennggg... bahas soal Plagiat!!! Ya, Plagiat!!! Lu tau kan plagiat?
Plagiat itu seseorang yg meniru dan menyamar sebagai orang lain, Sob.
Biasanya Plagiat meniru seseorang karena tertarik dengan wajahnya hyg ganteng/cantik. Dan modus plagiat pun berbeda2, ada yg tujuannya hanya sekedar iseng, ada jg yg tujuannya memang ingin menjadi orang itu.
Biasanya plagiat meniru korbannya menggunakan media sosial spt facebook dan twitter.
pernah gak sih Lu Lu Lu Lu dan Lu pada diplagiatin? Hahahaa.. Ggue rasa gak pernah deh, secara Gue liat dari muka Lu Lu pada gk ada yg cakep pisan... hahahaaaa.. sorry sorry sorryy.. Gue gk maksud ngina kalian, Sob. Jgn marah krn yg cakep di sini cuma Gue... hahahaaaa
Ok Kita lanjut ke Plagiat .. ini sih sebenernya cuma cerita pengalaman Gue aja yaa Sob..
Ribuan tahun Gue main fb, baru kali ini Gue liat dgn mata kaki Saya sendiri..... ehh sorry, mata kepala Saya sendiri siapa orang dibalik akun plagiat itu.
Sudah pasti orang dibalik akun itu gak lebih cantik dari foto yg ada di akun itu. Jutru malah terkesan memang si plagiat itu memiliki muka yg aneh, Sob.
Akun itu bernama Nurul Aeni, menggunakan foto dari Shifa Awaliyah.
Awalnya sih Gue percaya2 aja kalo itu memang akun dan foto asli orang tersebut.
Oh iya biar kalian gk penasaran Gue kasih liat dulu foto yg diplagiatin alias korbannya..
Jenggg jeeeeennnnggggg..... wuayuneee.. josss tenan.. lha sing iki mirip mantan bojoku..
Mohon maaf Teh Syifa, fotomu tak ulas di Google supaya orang awam pd melek siapa sebenernya mbak Shifa ini..
Welehh welehhhh.. kenapa Gue jd keinget mantan istri Gue nih??
Mau lagi??
Udh.. cukup.. segitu aja.. keenakan Lu pada.. tar malah betah Lu nongkrongin Blog Gue berhari2 sampek lupa anak bini Lu di rumah.. hahahaa
Ok setelah td Gue kasih unjuk Bidadari, sekarang Gue kasih unjuk Iblisnya. Gk afdol kn Bidadari tanpa Iblis?? Wkwkwkwk...
ini adalah foto plagiatnya, namanya Nurul Aeni.
Nih Sob siapin mental Lu buat liat ni foto..
Tp Lu Lu Lu pd musti janji sehidup semati ke Gue jgn lari klo liat fotonya.
Bismillaahirrohmaanirrohim.. Allaahu Akbar!!!
Baca ayat kursi bareng2, Sob..
Ada lagi, Sob.. terus baca ayat kursinya jgn sampek berhenti...
Ini iblis versi jaman now sob.. Iblisnya punya KTP.. wkwkwkwkk
Mau lagi??
Udh njeerrrr Gue gk kuat liatnya.. Wkwkwkwk
Ok segitu dulu sob, Mas Pochi mau muntah dulu, mual dari td liat muka Nurul Aeni..
Bye semua..
Oh iya pesan Mas Pochi buat cewek2 cantik yg doyan pajang fotonya di fb.. hati2 aja, Mas Pochi gk bisa bantu kalian kalau terjadi sesuatu pd foto kalian..
Wassalaamu'alaikum..




Komentar
Posting Komentar